SMAN 1 Cibadak

Vidya Dharma Anoraga

Pada 24 Januari s.d 22 Februari 2022 Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat mengadakan Lomba Konten Kreatif (LOTEK) Cinta Pramuka dalam rangka Grand Launching Super Apps Pramuka.
Terdapat 5 (lima) mata lomba, yaitu Lomba Tiktok Pramuka, Lomba Vlog Pramuka, Lomba Video Digitalisasi Pramuka, Lomba Menulis Berita Pramuka, dan Lomba Video Pramuka Berkebutuhan Khusus.

Nurfadhilah Raudhatul Karimah (XI IPA 6) terpilih sebagai juara favorite Lomba Menulis Berita Pramuka. Berita yang ditulis tentang penerimaan anggota baru Saka Wira Kartika di Koramil 0711/Cibadak.
Karya tulis diterbitkan 20 Februari 2022 di aplikasi Super Apps Pramuka & website Pramuka Jawa Barat (pramukajabar.or.id). Saat itu viewers berita yang Nurfadhilah tulis sebanyak 4167 di aplikasi, dan lebih dari 5 juta di website.
Lalu pada 22 Februari 2022 para peserta diundang ke Gedung Sate untuk pengumuman lomba, dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat dan Ibu Atalia selalu Ketua Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Jawa Barat.

Selain mendapatkan juara favorite Lomba Menulis Berita Pramuka, tahun 2020 Nurfadhilah pernah mengikuti Lomba Cipta Puisi bertemakan “Indonesiaku di 2020” yang diselenggarakan oleh ARS Publisher tingkat Nasional. Pada tahun yang sama Nurfadhilah kembali mengikuti kegiatan Cipta Puisi tingkat Nasional bertemakan “Hijrah” yang diselenggarakan oleh Mujahid Tulisan. Karya Nurfadhilah terpilih menjadi karya yang dibukukan dengan nomor seri 978-623-6584-69-9 (ISBN) di Perpustakaan Nasional RI.

Selamat untuk Nurfadhilah Raudhatul Karimah atas prestasi yang dicapai. Terus menulis, terus menginspirasi !!
. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post terkait

Paskibraka Kabupaten 2022

Paskibraka Smandak sebagai Paskibraka Kecamatan

Milad ke-57 SMAN 1 Cibadak Sukabumi, ASP Berbagi Sembako Hingga Penghijuan