SMAN 1 Cibadak

Vidya Dharma Anoraga

Sabrina Nuralisa X IPA 3 meraih juara 1 pada ajang Duta Anti Narkoba tahun 2022 yang di selenggarakan oleh Badan Narkotika Nasional Kabupaten/Kota pada 20 s.d 26 Juni 2022 se-Kabupaten.

Kegiatan dimulai dari daftar ulang dan technical meeting, lalu tes kemampuan dasar dan wawancara. Pada tahap ini banyak finalis calon duta yang tersisih, hanya 20 peserta yang lolos dari 50 peserta. Tahap 1 Sabrina meraih peringkat 1.

Tahap kedua para finalis mengikuti seminar tentang pencegahan, pemberantasan dan rehabilitasi sebagai bekal untuk acara grand final.
Grand Final dilaksanakan pada 26 Juni 2022 bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional yang dihadiri oleh Bapak Bupati serta Wakil Bupati. Para finalis melakukan unjuk bakat dan motion challenge.
Akhirnya dari berbagai penilaian, Sabrina terpilih menjadi juara 1. Terdapat juga 5 finalis lain sebagai runner up yaitu juara 2 dan 3, dan juara harapan 1, 2, 3.

Motivasinya mengikuti kegiatan ini karena kepeduliannya pada masyarakat terutama remaja, dalam mengingkatkan semangat hidup sehat dan berprestasi sebagai penerus bangsa. Serta Sabrina berkeinginan terjun langsung ke masyarakat melakukan misi P4GN (Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkotika).
#warondrugs❗

Selamat dan semangat untuk Sabrina Nuralisa!!
. . .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post terkait

Pengenalan Lingkungan Sekolah 2022

IHT Kurikulum Merdeka

Graduation of ’22