SMAN 1 Cibadak

Vidya Dharma Anoraga

Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Jawa Barat akan berlangsung November 2022 mendatang, dengan berbagai cabang olahraga seperti sepak bola, atletik, biliar, basket, bola voli, angkat berat, tarung drajat, binaraga, renang, tenis, pencak silat, karate, taekwondo, wushu, dayung, balap kuda, balap motor, balap sepeda, tenis meja, futsal, dan cabor lainnya.

Adapun babak kualifikasi tingkat kota/kabupaten cabor renang telah dilaksanakan di Aquatic Center Kabupaten Bekasi pada 16 – 21 Desember 2021.
Renita Rahma Yusuf (X IPS 2) terpilih menjadi perwakilan Kota/Kabupaten Sukabumi untuk Porprov Jabar cabor renang. Bersama teman satu timnya (Hana – mahasiswa) meraih posisi 3 renang artistik kategori duet free.

Berkat penampilan duet free di babak kualifikasi kota/kabupaten, pelatih asal Yogyakarta yang telah melahirkan atlet-atlet nasional yaitu Ibu Ragil terkesan dan memanggil mereka untuk berlatih di Yogyakarta, guna mempersiapkan mereka untuk ajang Porprov XIV Jabar.
Pelatihan pun dilaksanakan pada 19 Januari – 1 Februari 2022 dan banyak pengalaman yang Renita dapatkan dari pelatihan tersebut.

Renita tidak menyangka hal yang ia senangi sejak kecil bisa membawanya terpilih menjadi perwakilan kota/kabupaten. Tekadnya terus berlatih mempersiapkan diri mengikuti Porprov XIV Jabar cabor renang pada November 2022 mendatang.

Selamat dan semangat untuk Renita!!

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Post terkait

Paskibraka Kabupaten 2022

Paskibraka Smandak sebagai Paskibraka Kecamatan

Milad ke-57 SMAN 1 Cibadak Sukabumi, ASP Berbagi Sembako Hingga Penghijuan