SMAN 1 Cibadak

Vidya Dharma Anoraga

Zahra Vita Nursaibah (XI IPA 5)
Penulis Buku Geovano
.
.
Berawal dari mimpi “Mewujudkan mimpi tak mengenal usia”, Kisah inspiratif kali ini hadir dari siswa kami bernama Zahra Vita Nursibah yang duduk dibangku kelas 11 IPA 5. Menulis adalah hobi, sebagai media mengisi waktu luang, serta jadi wadah untuk berusaha berprestasi di bidang yang disukai. Melalui tulisan banyak pesan yang bisa disampaikan, dan dari cerita sederhana yag dibuat ternyata menghantarkan Zahra bisa meweujudkan mimpinya menjadi seorang penulis. Novelnya yang berjudul Geovano telah dibaca oleh hampir 21,3 juta pembaca di Wattpad, pencapaian yang luar biasa untuk seorang anak berusia 15 tahun ini. Ketertarikan banyak orang untuk membaca novel ini, menjadikan buku karya Zahra ini akhirnya dicetak dan terbitkan oleh salah satu penerbit @snowballpublishing dan sekarang buku tersebut sudah bisa dicari di Gramedia.
.
.
Berawal dari mimpi, untuk jadi berprestasi tak selalu harus sama seperti yang lain. Menjadi diri sendiri dan menekuninya dengan gigih bisa menghatarkan sebuah mimpi menjadi nyata, dan menjadikan kita berharga. Karna yang berharga itu adalah kita dengan semua potensi dan usaha yang kita kerjakan. Selamat berjuang, para pejuang mimpi, doa serta support Ibu/Bapak Guru, serta sekolah selalu menyertai.

Kisah lengkap perjuangan menekuni hobi hingga menjadi prestasi akan kami kisahkan bersama para pejuang tangguh, melalui Live Ingtagram @smandaksukabumi dan Vlog kami di SMANDAK TV.
#smandaksukabumi #smandakberprestasi #smandakjuara #smandaksekolahjuara

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Post terkait

MURI 1001 Tumpeng Milad ke-55 SMANDAK

Andy Noval Juara 1 Kata Beregu Senior Putra

Merdeka!